WeLCoME TO MY BLoG

Smoga dengan adaNA blogQ ini dpat dimanfaatkan bgi smua org yg membutuhkan. .

Jam Dunia

This is about me

Foto saya
Aku itu orangnya simple, biasanya kalo lagi mood aQ orangnya asik kogh... NB: aQ tu orangnya udah jinak jadi aQ tidak akan gigit sembarangan orang. hahahahaha.....

Seperti sudah diketahui, format file office 2007 berubah menjadi *.yyyx. Jadi untuk file Excel, tadinya *.xls sekarang menjadi *.xlsx, untuk word menjadi *.docx, dan powerpoint menjadi *.pptx. Kalau Anda memaksa membuka file tersebut dengan Office 2003, tentu saja akan hancur lebur.

Jadi, kalau Anda pakai Office 2007, dan teman-teman Anda masih berkutat dengan Office 2003, berbaik hatilah dengan mengubah format penyimpanan menjadi Office 2000 (xls, doc, ppt), jangan gunakan format defaultnya (xlsx, docx, pptx).

Lantas, bagaimana kalau sebaliknya: Anda yang mendapatkan file dalam format office 2007, padahal yang terinstall di komputer Anda adalah office 2003? Tenang, Microsoft sendiri menyadari kemungkinan kekonyolan ini. Mereka menyiapkan office 2007 format converter untuk office 2003. Anda cukup mendownload add-on untuk office 2003 ini, lalu install, maka Anda pun akan dapat membuka dan mengedit file yang tersimpan dalam format office 2007. Namun Anda tetap tidak bisa membuat file baru dalam format office 2007 dari office 2003 Anda.

0 comments:

Posting Komentar